Belajar Seo, Web dan Bahasa Pemrograman untuk menghasilkan Traffic

Minggu, 04 Januari 2015

Cara Membuat Fanpage di Facebook

Cara Membuat Fanpage di Facebook

Cara Membuat Fanpage di Facebook


Selain Search Engine Optimization atau biasa disebut SEO, ada juga "Strategi" atau Metode untuk menaikkan Alexa dan mendatangkan Traffic. Yaitu dengan menggunakan optimasi Social Media (SocMed) yang bernama Fanpage. 
Dan kali ini, saya akan membahas tentang "Cara membuat Fanpage di Facebook".



Cara membuat Fanpage di Facebook.

Pertama-tama, anda harus membuka browser anda seperti Opera, Mozila Firefox, Google Chrome atau yang lain. Dan jangan lupa, laptop/computer anda juga sudah harus tersambung ke International Network (Internet). Setelah itu, ketikkan pada kolom url web browser anda "www.facebook.com". Jika sudah selesai mengetikkannya, anda tinggal tekan enter. lalu kita tunggu sementara sampai loadingnya selesai. Lalu anda Sign In ke facebook anda, atau bagi yang belum, silahkan mendaftar dahulu. Jika sudah masuk ke facebook, anda akan melihat ada banyak menu dibagian sebelah kiri facebook. 
Diantara tulisan tulisan di menu, disitu ada tulisan "Halaman" jika dalam bahsa Inggris adalah "Pages". setelah itu silahkan anda mengeklik tulisan halaman/pages tadi. Disebelah tulisan pages/halaman, disana ada tulisan dalam kolom yang bertuliskan "Buat halaman" dan silahkan klik tulisan itu. Setelah mengeklik tulisan tadi, akan muncul 6 pilihan. yaitu :



> Tempat atau Bisnis lokal
> Perusahaan, Organisasi, atau Institusi
> Merek atau Produk
> Artis, Grup Musik, atau Tokoh Masyarakat
> Hiburan
> Perjuangan atau Komunitas






Jika sudah memilih, anda akan disuruh mengisi beberapa kolom yang tersedia oleh facebook. Setelah selesai anda boleh mengeklik memulai untuk mulai. Jika sudah mengeklik "memulai", anda akan masuk ke pengaturan Fanpage. Anda disana bisa Menulis tentang deskripsi Fanpage anda, memasang Foto Profil anda dan lain-lain. Setelah mengisi seluruh data, maka Fanpage anda bisa selesai dibuat.

Sekian penjelasan dari saya. 
Sampai Jumpa
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us on Facebook

Random Post

Memuat...