Belajar Seo, Web dan Bahasa Pemrograman untuk menghasilkan Traffic

Senin, 13 April 2015

Manfaat dan Keuntungan SEO Bagi Pebisnis



Manfaat dan Keuntungan SEO Bagi Pebisnis

Manfaat dan Keuntungan SEO Bagi Pebisnis

|Manfaat SEO|Keuntungan SEO|Keunggulan SEO|

Hai Sobat Blogger's~. Apakah Sobat sudah mengerti SEO itu? atau Istilah istilah dalam SEO? jika Sobat sudah mengerti tentang SEO, apakah Sobat tahu tentang Manfaat dan Keuntungan SEO bagi Pebisnis? Kalau begitu, mari kita bahas !



Manfaat dan Keuntungan SEO bagi Pebisnis.

Search Engine Optimization/SEO untuk sebuah bisnis saat ini bukanlah hal yang baru bagi para Pebisnis yang menggunakan Internet Marketing. SEO telah menjadi sebuah 'senjata' selama bertahun-tahun bagi para pebisnis yang menerapkan 'Strategi' Internet Marketing.Mereka yang pernah/telah menggunakan SEO telah terbukti mendapat Kesuksesan yang sangat besar. Namun, masih banyak pebisnis baru yang masih ragu dengan hasil yang akan didapatkan untuk bisnisnya jika menggunakan SEO.
Bagi Sobat yang masih ragu dengan seberapa besar hasil yang akan di dapatkan dari SEO, berikut inilah beberapa manfaat dari SEO yang harus Sobat ketahui terlebih dahulu.


1. Meningkatkan Traffic Website
Manfaat utama dari SEO adalah dapat meningkatkan traffic website yang digunakan untuk bisnis Sobat. SEO akan bekerja untuk membuat website bisnis Sobat akan berada di urutan paling atas pada mesin pencari atau Search Engine seperti Google,Bing, Yahoo dan yang lainnya. Paling tidak minimal website Sobat akan terpampang di page 1. Namun untuk dapat mendapat hasil dari SEO tersebut, Sobat pun harus sering mengelola SEO dengan baik dan benar agar kinerja SEO dapat lebih optimal.
2. Promosi Secara Terus Menerus
Berbeda dengan memasang iklan di media cetak, televisi atau radio yang hanya akan dilihat atau didengar pada waktu yang tertentu saja, tapi dengan SEO Sobat dapat selalu sering mempromosikan bisnis Sobat dengan website Sobat dalam setiap hari dan setiap waktu secara terus menerus. SEO akan bekerja terus menerus untuk menarik perhatian calon konsumen atau pembeli lokal hingga konsumen yang berada di luar negeri tanpa kenal waktu.
3. Meningkatkan Kredibilitas Merek
Jika semakin baik Sobat sering mengoptimalkan SEO Sobat, maka akan semakin mudah orang yang menggunakan mesin pencari seperti Google dan yang lain agar dapat mengenal merek bisnis Sobat dan akan menjadi konsumen Sobat. Jadi, untuk dapat mengoptimalkan SEO Sobat, cara mudah yang bisa Sobat lakukan adalah dengan selalu menggunakan kata kunci atau kyword yang tepat atau yang paling banyak dan sering dicari oleh konsumen. Maka dengan begitu, website bisnis Sobat dapat menduduki peringkat teratas di mesin pencari.
4. Jangkauan Pasar Lebih Luas
Sobat mungkin menjalankan bisnis Sobat di Indonesia, tetapi tidak mustahil jika bisnis Sobat juga dapat dikenal oleh konsumen yang berada di luar negeri. Dan dengan SEO juga, Sobat bisa dapat lebih luas menjangkau pasar hingga ke seluruh dunia sekalipun, namun harap diusahakan untuk menggunakan bahasa yang mendunia seperti Bahasa Inggris pada website Sobat, agar konsumen yang berada di luar negeri bisa lebih mudah mengenali website bisnis Sobat.
5. Biaya Iklan Lebih Murah
Dibandingkan dengan Sobat memasang iklan di media cetak seperti koran, televisi atau radio, dengan SEO Sobat bisa mempromosikan atau menginklankan bisnis Sobat dengan harga yang terbilang relatif murah. Bahkan, jika strategi Marketing Sobat gagal, Sobat tidak akan merasakan rugi bahkan Sobat dapat merubah strategi Marketing Sobat dengan SEO  tanpa Sobat perlu mengeluarkan biaya lagi.
Jadi, seperti yang Sobat lihat pada manfaat SEO yang saya jelaskan di atas, SEO memiliki potensi yang besar yang mungkin belum pernah ada sebelumnya untuk pemilik usaha kecil hingga menengah. Bahkan bisnis Sobat juga dapat lebih tumbuh lebih besar menjadi bisnis yang lebih besar hanya dengan mengandalkan SEO. Jadi apakah Sobat tertarik menggunakan SEO untuk bisnis Sobat?
 
Yak, itulah Manfaat dan Keuntungan SEO bagi Pebisnis. Mimin Meminta Maaf bila ada kesalahan kata atau yang lain. 

Sobat Blo Meng-Copas Artikel Ini. Tapi, Jangan lupa Cantumkan link Blog ini Yaa....







 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us on Facebook

Random Post

Memuat...