Belajar Seo, Web dan Bahasa Pemrograman untuk menghasilkan Traffic

Selasa, 28 April 2015

Teknik SEO yang Harus Kita Dihindari


Teknik SEO yang Harus Kita Dihindari - Di dalam dunia per-SEO-an, ada 2 teknik yang bernama White Hat SEO atau teknik SEO dengan cara alami, dan Black Hat SEO atau teknik SEO denan cara curang. (Baca : Pengertian White Hat dan Black Hat SEO


Teknik SEO yang Harus Kita Dihindari


Hai para Blogger's ! Kali ini, akan menjelaskan tentang Teknik-teknik SEO yang harus kota hindari. Teknik-teknik yang harus kita hindari adalah teknik yang bisa berakibat blog kita akan dibanned oleh pihak Google. Berikut adalah beberapa teknik yang harus kita hindari dalam dunia per-SEO-an. 


  • Link Farming 


Link Farming adalah saling tukar-menukar link seperti menanam link. Link farming adalah suatu Grup yang anggotanya para pemilik website yang saling bertukar link satu sama lain. Link farming dapat dilakukan secara Maunual maupun Otomatis. Link farming itu termasuk Spamdexing/Spamexing, yaitu suatu teknik untuk menyepan index dari suatu Search Engine. Sehingga Search Engine menganggap bahwa sebuah website/blog tersebut adalah sampah.


  • Software Autobot


Software autobot adalah software yang dapat membagikan link secara otomatis ke link yang sudah di target. Biasanya yang ditarget adalah Blog edu, gov dan yang ber Page Rank tinggi ataupun forum-forum. Ada beberapa orang yang menganggap kalau cara ini adalah Black hat dan ada juga yaang menganggap White hat. Tapi, jika dilihat kembali, submit link secara cepat tanpa jangka waktu akan dianggap SPAM oleh Searh Engine. Dan yang dianggap SPAM juga termasuk software auto visitor seperti alexa booster untuk mempercepat penurunan rank alexa dengan mendatangkan robot untuk mengunjungi blog yang ingin dipercepat penurunan alexa rank nya.


  • Keyword Stuffing 


Keyword Stuffing adalah teknik memperbanyak keyword yang tidak relevan dengan niche blognya. Pokoknya dia menanam keyword yang paling banyak dicari orang di Search Engine. Lalu, keyword itu disembunyikan dengan cara menyamakan warna tulisan keywordnya dengan warna templatenya, memperkecil tulisan, atau dengan teks yang tidak terlihat dan yang lainnya.

Itulah beberapa tenknik SEO yang harus kita Hindari. Sekian dari Mimin. Mimin memohon maaf apabila ada kesalahan (entah kata atau yang lainnya) Sampai Jumpa di postingan selanjutnya ! 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us on Facebook

Random Post

Memuat...